4 Alasan Mengapa Harus Memilih Susu yang Rendah Lemak Untuk Diet Anda!

20.04 0 Comments


Bagi yang sedang menjalani program diet, mengkonsumsi susu yang rendah lemak tentu saja menjadi bagian penting untuk membantu menurunkan atau menjaga berat badan. Belakangan ini, banyak orang juga yang sudah beralih dari susu full cream ke susu low fat ini, dengan alasan sudah meningkatnya kesadaran akan kesehatan serta pengendalian berat badan. 

Namun apakah benar susu low fat ini memang menjadi pilihan yang sempurna untuk pendamping program diet Anda? Temukan jawabannya lewat ulasan di bawah ini. 

Mengapa Harus Memilih Susu yang Rendah Lemak untuk Diet? 

Setidaknya ada 4  alasan yang membuat susu yang rendah lemak ini cocok untuk pendamping program diet Anda. Dan berikut diantaranya: 

  1. Lebih Rendah Kalori

Dibandingkan dengan susu full cream, susu low fat ini memiliki kandungan kalorinya yang terhitung lebih rendah. Dengan mengkonsumsi susu ini pada saat Anda sedang menjalani diet, tentu saja Anda masih bisa mendapatkan nutrisi penting, tanpa khawatir akan mengkonsumsi kalori yang terlalu berlebihan. 

  1. Masih Memiliki Protein yang Tinggi

Susu low fat tetap memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, seperti halnya susu full cream. Yang mana protein ini dikenal bisa membuat sensasi rasa kenyang lebih lama, sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat masa diet Anda. Hal ini membuat susu low fat menjadi opsi yang sempurna bagi mereka yang sedang berusaha mengontrol asupan kalori hariannya. 

  1. Sumber Kalsium Penting

Dengan mengkonsumsi susu low fat saat sedang diet, secara tidak langsung dapat memastikan bahwa tubuh Anda masih mendapatkan asupan kalsium yang cukup, tanpa menambahkan lemak yang tidak diperlukan untuk kesuksesan program diet Anda. 

  1. Mudah Diolah

Keistimewaan lainnya dari susu low fat ini yaitu adalah pada kemudahannya untuk diolah dalam berbagai resep makanan diet. Masih memiliki rasa susu yang kaya, membuat menu diet Anda tetap terasa lezat tanpa khawatir akan kelebihan asupan lemak dan juga kalori.

Seperti itulah seputar pembahasan mengenai alasan mengapa susu yang rendah lemak ini, bisa menjadi pilihan yang ideal untuk program diet Anda. Untuk menemukan susu low fat dengan kualitas yang baik, Anda dapat membeli produk susu dari Greenfields. 


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: