7 Gelang Berlian Mewah MONDIAL yang Mempesona

06.30 0 Comments

MONDIAL Jeweler terkenal dengan berbagai koleksi cantik dan menawan. Anda bisa menemukan perhiasan apapun, termasuk gelang berlian berdesain mewah. Tak hanya menggunakan batu permata berupa berlian saja, gelang-gelang tersebut juga memadukan berlian dengan batu permata lain. Jadi, gelang yang ditawarkan terlihat semakin menarik dan mempesona. Anda yang sedang mencari gelang terbaru bisa melihat koleksinya di sini!

7 Gelang Berlian Mewah dari MONDIAL

Berikut ini deretan gelang mewah yang ditawarkan untuk Anda:

1. Lavesa Bangle

Rekomendasi pertama adalah Lavesa Bangle yang mengkombinasikan antara berlian dengan satu safir biru yang sangat indah. Safir biru yang disematkan menjadi bintang pada perhiasan ini, beratnya mencapai 2.5 carat. Sedangkan berlian yang digunakan berbentuk round dan princess cut dengan total 2 carat. Ada kemewahan yang terpancar dari balutan white gold ukuran 18 karat.

2. Opulence Bracelet

Jika Anda mencari gelang mewah berdesain bracelet, maka Anda bisa mempertimbangkan Opulence Bracelet. Gelang satu ini terlihat begitu indah dan juga cantik. Perpaduan antara 11 berlian putih, 13 safir biru, dan 12 ruby terlihat sangat pas. Bentuk batu permata yang disematkan bermacam-macam sehingga lebih dikenal dengan istilah fancy shape. Opulence Bracelet menjadi pilihan yang tepat untuk tampil mewah di berbagai kesempatan. 

3. Lune Chain Bracelet

Lune Chain Bracelet adalah gelang berlian dengan desain yang lebih simple daripada dua gelang sebelumnya. Harganya pun lebih terjangkau karena tidak sampai ratusan juta. Gelang satu ini menggunakan 19 berlian yang mengelilingi satu safir biru berbentuk round cut. Selain itu, ada desain emas yang dibentuk geometris. Gelang ini menggunakan material rose gold 18 karat, bukan white gold

4. Alinate Bangle

Alinate Bangle bisa menjadi salah satu benda paling berharga dalam hidup Anda. Bagaimana tidak, gelang ini memiliki desain yang begitu mewah dengan kombinasi batu permata berupa berlian putih dan juga safir biru. Setidaknya ada 3 safir biru dan 82 butir berlian putih yang digunakan. Deretan berlian di sepanjang rangkanya membuat gelang emas rose gold 18 karat ini tampak semakin berkilau. 

5. Azure Bracelet

Azure Collection merupakan koleksi yang khusus memadukan antara berlian dengan safir biru. Desain utama dari koleksi ini termasuk gelang bracelet-nya adalah art deco dengan pola yang tajam. Gelang ini menggunakan banyak berlian dan safir biru yang sangat cocok saat dikombinasikan. Bentuk batu permatanya yaitu round dan baguette cut.

6. Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet merupakan gelang yang simple namun tetap terkesan mewah. Gelang ini berdesain chain bracelet sehingga tidak terlalu tebal. Di bagian center stone berupa ruby merah berbentuk tear drop shape atau juga dikenal dengan istilah pear shape. Ada belasan berlian yang dipasang pada bagian rangkanya. Riviera Collection memang terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai.

7. Royale Chain Bracelet

Rekomendasi terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah Royale Chain Bracelet yang salah satunya menggunakan desain eternity atau infinity. Jadi, di sisi kanan dan kirinya ada simbol infinity atau keabadian. Sementara batu permata utamanya juga menggunakan ruby merah yang menyala dengan indahnya. Material yang digunakan berupa white gold 18 karat sehingga cocok dengan ruby merah.

Itulah rekomendasi gelang berlian mewah koleksi dari MONDIAL Jeweler. Brand dengan konsep #ImDifferent ini memang selalu menghadirkan kemewahan dan kecantikannya tersendiri. Banyak koleksi gelang lainnya yang pastinya bisa disesuaikan selera Anda. Ikuti Instagram @mondial atau website resmi untuk mengetahui informasi ter-update!


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: